Header Ads

Pekan Batik Pekalongan 2017

PEKALONGAN BATIK WEEK 2017 DALAM RANGKA HARI BATIK NASIONAL 2017



Pekalongan Batik Week 2017 atau Pekan Batik akan digelar selama 5 hari mulai tanggal 4 sd 8 Oktober 2017. Pekan Batik merupakan perayaan Hari Batik Nasional ke-8. 

Adapaun pekan batik tahun ini akan mengangkat dan memperkenalkan secara luas kepada masyarakat Indonesia kepariwisataan di Kota Pekalongan untuk meningkatkan pemasaran batik Nasional, meningkatkan kunjungan wisatawan dengan memperkenalkan destinasi periwisata, juga memperkenalkan batik Nusantara, kuliner dan seni budaya Indonesia di Kota Pekalongan.

PEKALONGAN BATIK WEEK 2017


            Pekan Batik 2017 diselenggarakan dengan anggaran Pemerintah Kota Pekalongan dan dukungan dari Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dan dukungan kementrian-kementrian terkait serta sponsor dari BUMN, perbankan dan swasta. 

Berbagai kegiatan pekan batik akan diikuti dan diisi oleh berbagai instansi pemerintah Pusat, Provinsi, Kabupaten, Kota di Indonesia, BUMN dan Swasta, kolektor batik,pecinta batik dan wirausahawan batik, kerajinan dan kuliner.

            Pemerintah Kota Pekalongan memfasilitasi stand pameran batik untuk 40 UKM Batik dan 50 UKM Kuliner, menyediakan fasilitas panggung lengkap untuk pengisi acara.

            Adapun berbagai kementrian, Provinsi, Kabupaten, Kota, BUMN dan Swasta yang akan turut berpartisipasi sebanyak 160 stand, sehingga total stand yang akan dibangun sebanyak 260 stand.

Tidak ada komentar