Header Ads

Pekan Batik Pekalongan 2017

Buketan Batik Selfie 2017


Buketan Batik Selfie 2017

Registrasi, Disini http://bit.ly/pbpbuketanselfie
Formulir juga dapat di download di sini

Syarat dan ketentuan Umum.
1. Peserta lomba merupakan warga negara indonesia dan tidak terbatas umur serta jenis kelamin.
2. Foto Selfie tidak diperbolehkan mengandung unsur (Pornography, Ras & Sara).
3. Foto selfie harus lucu, keren, unik, dengan gambar yang jelas dan tajam.
4. Foto selfie wajib menggunakan Caption sesuai dengan titik selfie yg ditentukan Panitia.
    Contoh : (Lomba Batik Raksasa, Museum Batik jetayu, Gerbang Utama, Area Kuliner, Area stand       Kementerian, Area kampung batik, dll....
5. Upload foto selfie ke Instagram, Twitter, Facebook dan  dengan hastag  #PekanBatikPekalongan2017 (Akun diaktifkan dlu semua sebelum naik promosi).
6. Tidak diperbolehkan mengirimkan Foto dalam bentuk Collage.
7. Semua foto selfie atau wefie yg di kirim / di Upload merupakan milik pribadi atau grup yg sudah wajib menjadi hak milik pemilik akun, bukan plagiat atau milik org lain. Panitia tidak bertanggung jawab atas foto selfie atau wefie yg diunggah oleh Pemilik Akun.
8. Pemenang lomba akan dihubungi oleh panitia melalui DM dan pemilik akun wajib mengirimkan Identitas (KTP, SIM, Passport, kartu pelajar). Peserta yg tidak dapat dihubungi dalam waktu 1 x 24 jam dinyatakan gugur dan digantikan pemenang yg lain.
9. Peserta atau pemilik akun medsos yang mendapatkan share, like, retweet dan foto selfie & wefie yang memperoleh nilai tertinggi dari panitia dinyatakan menang.
10. Dengan berpartisipasi dalam lomba ini maka peserta dianggap telah memahami, menyetujui, syarat dan  peraturan yang telah ditetapkan Panitia
11.Keputusan panitia tidak dapat di ganggu gugat.

Berhadiah Voucher Belanja Jutaan Rupiah!!

Jl. Majapahit No.9, Bendan, Pekalongan Bar., Kota Pekalongan, Jawa Tengah 51111
Contact person:  081575395678
Email: pekanbatikpekalongan@gmail.com

            Pekalongan Batik Week 2017 atau Pekan Batik akan digelar selama 5 hari mulai tanggal 4 sd 8 Oktober 2017. Pekan Batik merupakan perayaan Hari Batik Nasional ke-8. Adapaun pekan batik tahun ini akan mengangkat dan memperkenalkan secara luas kepada masyarakat Indonesia kepariwisataan di Kota Pekalongan untuk meningkatkan pemasaran batik Nasional, meningkatkan kunjungan wisatawan dengan memperkenalkan destinasi periwisata, juga memperkenalkan batik Nusantara, kuliner dan seni budaya Indonesia di Kota Pekalongan.
            Pekan Batik 2017 diselenggarakan dengan anggaran Pemerintah Kota Pekalongan dan dukungan dari Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dan dukungan kementrian-kementrian terkait serta sponsor dari BUMN, perbankan dan swasta. Berbagai kegiatan pekan batik akan diikuti dan diisi oleh berbagai instansi pemerintah Pusat, Provinsi, Kabupaten, Kota di Indonesia, BUMN dan Swasta, kolektor batik,pecinta batik dan wirausahawan batik, kerajinan dan kuliner.
            Pemerintah Kota Pekalongan memfasilitasi stand pameran batik untuk 40 UKM Batik dan 50 UKM Kuliner, menyediakan fasilitas panggung lengkap untuk pengisi acara.

            Adapun berbagai kementrian, Provinsi, Kabupaten, Kota, BUMN dan Swasta yang akan turut berpartisipasi sebanyak 160 stand, sehingga total stand yang akan dibangun sebanyak 260 stand.

Tidak ada komentar